Malang, Kevin Durant Alami Cedera Achilles Usai Memaksa Bermain di Game Lima

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2019, 21:48 WIB
Malang, Kevin Durant Alami Cedera Achilles Usai Memaksa Bermain di Game Lima

Kevin Durant alami cedera achilles usai memaksa bermain di game 5.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Kevin Durant mengalami nasib sial ketika memaksa bermain di game kelima laga final NBA. Pasalnya, Durant harus mengalami cedera achilles yang tingkatannya jauh lebih parah ketimbang cedera betis sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Durant yang absen dalam empat laga awal di babak final NBA memutuskan untuk bermain di game lima. Ia harus membantu Warriors yang tertinggal dengan margin 3-1 dari tuan rumah Raptors. Namun sayang, keputusannya untuk bermain tersebut justru mendapatkan malapetaka yang lebih buruk. Durant harus mengalami cedera achilles pada pertengahan laga sehingga membuatnya harus masuk ruang ganti lebih awal.

Meski masih belum diperiksa secara medis dengan mesin MRI (Magnetic Resonance Image), tim dokter Warriors meyakini cedera tersebut serupa dengan cedera yang dialami oleh DeMarcus Cousins. Ya, bagian tendon achilles dari Durant diprediksi mengalami kerobekan sehingga membuatnya tidak bisa berjalan dengan normal. Pada saat keluar arena saja, Durant harus menggunakan sepatu boot dan kruk untuk membantunya berjalan seorang diri.

Kabar ini tentu menjadi kabar yang tidak mengenakkan bagi Warriors. Sebab, pemain yang mengalami cedera achilles sangat sulit untuk dapat kembali ke performa terbaiknya. Sebagai contoh, DeMarcus Cousins dan Kobe Bryant yang merupakan pemain bintang sekalipun langsung mengalami penurunan performa drastis usai mengalami kerobekan pada tendon achillesnya masing-masing.

Artikel Tag: NBA, warriors, kevin durant

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini