Main Buruk, Los Angeles Lakers Tumbang Dari Rival Sekota

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Des 2021, 15:57 WIB
Los Angeles Lakers tidak berdaya di depan rival sekotanya.

Los Angeles Clippers sukses permalukan Los Angeles Lakers. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjalani derby melawan rival sekota Los Angeles Clippers, Jumat (3/12) waktu setempat. Tidak pernah unggul sepanjang pertandingan, tim asuhan Frank Vogel itu akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 115-119.

Bermain di depan publik sendiri, Los Angeles Lakers sudah diperkuat kembali oleh LeBron James yang baru pulih dari paparan COVID-19. Sayangnya, permainan mereka kembali inkonsisten. Ada dua permasalahan utama yang membuat Lakers kewalahan pada pertandingan melawan Clippers kali ini. Pertama adalah akurasi tembakan mereka yang begitu buruk. Kedua, Lakers tidak bisa menerapkan skema pertahanan yang solid. Pertahanan mereka sangat mudah ditembus oleh lawan.

Bagi Los Angeles Clippers, kemenangan mereka tidak lepas dari peran apik Marcus Morris dan Luke Kennard. Morris yang ditugaskan sebagai small forward berhasil melesakkan 6 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 21 poin. Torehan tersebut membuat Morris keluar sebagai top skor pada pertandingan kali ini. Tidak mau ketinggalan dengan Morris, Luke Kennard yang turun dari lapis kedua juga tampil panas. Ia berhasil menambahkan 19 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Lakers, Anthony Davis dan LeBron James jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Davis memimpin perolehan angka dalam tim dengan torehan 27 poin dan 10 rebound. Sementara itu, LeBron yang baru kembali dari absennya juga mencetak double-double. Pemain berjuluk The King itu menyumbangkan 23 poin dan 11 rebound.

Artikel Tag: los Angeles lakers, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/main-buruk-los-angeles-lakers-tumbang-dari-rival-sekota
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini