Magic Tak Berdaya, Nets Raih 8 Kemenangan Beruntun

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Feb 2021, 13:12 WIB
Bintang Brooklyn Nets, James Harden saat melawan Orlando Magic.

Bintang Brooklyn Nets, James Harden (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets kembali tak terbendung untuk meraih 8 kemenangan beruntun. James Harden dkk berhasil menghempaskan Orlando Magic dengan skor telak 129-92.

Masih tanpa Kevin Durant, Kyrie Irving jadi top skor Nets dengan 27 poin, 5 rebound, dan 9 asis. Kyrie memasukkan 11/18 tembakannya (61 persen). James Harden juga terus tampil konsisten sejak berpindah ke Nets.

Kali ini ia berada di belakang Kyrie dengan 20 poin, 9 rebound, dan 7 asis. Harden cukup efektif dari belakang garis tripoin dengan 50 persen (5/10). Joe Harris juga setia menyokong barisan para bintang. Selama 25 menit di lapangan, Harris mencetak 14 poin, hasil dari 5/7 tembakan (71 persen).

Bruce Brown yang terus mendapatkan menit bermain seiring absennya Durant juga mencetak 14 poin. Dari bangku cadangan, Landry Shamet jadi yang paling subur dengan 19 poin sedangka Nic Clayton menutup daftar dengan 10 poin.

Hasil ini membuat Nets selalu menang dalam delapan gim terakhir mereka. Ini adalah catatan terpanjang organisasi ini (termasuk saat masih bernama New Jersey Nets) sejak 2006 lalu. Rekor terbaik organisasi ini sendiri adalah 14 kemenangan beruntun.

Nets kini total mengemas 22 kemenangan dari 34 laga. Mereka hanya berjarak satu kemenangan dengan Philadelphia 76ers yang juga menang di gim lain. Nets ada di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Timur sedangkan Sixers jadi satu-satunya tim yang lebih baik dari mereka di wilayah ini.

Keduanya membuka jarak sampai tiga laga dengan Milwaukee Bucks yang berada di peringkat tiga. Nets masih akan bertahan di Brooklyn untuk gim selanjutnya. Lawan terdekat mereka adalah Dallas Mavericks, lusa, waktu setempat.

Ini akan jadi laga kandang terkahir Nets sampai jeda All-Star nanti. Sedangkan Magic akan kembali ke kandang untuk menjamu tim dengan rekor terbaik di NBA sejauh ini, Utah Jazz, di hari yang sama.

Artikel Tag: brooklyn nets, orlando magic

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini