Magic Johnson Terserah Manajemen Lakers dalam Memilih Pelatih

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 20:22 WIB
Magic Johnson Terserah Manajemen Lakers dalam Memilih Pelatih

Magic Johnson Terserah Manajemen Lakers dalam Memilih Pelatih

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Magic Johnson biasanya sangat berterus terang dengan pendapatnya tentang Lakers. Segera setelah tim kesayangannya tersingkir dari babak pertama oleh Nuggets, Johnson men-tweet bahwa tim yang dipimpin Nikola Jokic "lebih tangguh secara mental dan fisik" daripada L.A. Dia juga memanggil Lakers karena menggali lubang dengan menyelesaikan musim reguler. di tempat bermain.

Mengenai keputusan Lakers, Johnson menolak untuk berterus terang. Selama pencarian pelatih kepala franchise tersebut pada tahun 2022, Johnson mengatakan dia akan mendukung keputusan apa pun yang diambil Phil Jackson – yang dikonsultasikan oleh Lakers untuk membantu menemukan penerus Frank Vogel – dan Rob Pelinka, yang dia lakukan.

Segera setelah Darvin Ham diumumkan sebagai pelatih kepala, Johnson mengucapkan selamat kepadanya melalui media sosial. Kurang dari dua tahun kemudian, Lakers berada di posisi yang sama, kali ini perlu mencari pengganti Ham. Pada hari Selasa, Johnson ditanya apakah dia mempunyai kandidat pilihan untuk pekerjaan itu.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Terserah pada Lakers, Jeanie [Buss], dan Rob Pelinka. Saya harap kami mendapatkan yang bagus,” kata Magic Johnson kepada TMZ Sports tentang lowongan tersebut.

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke kursi kepelatihan Lakers – pekerjaan yang dia lakukan selama 16 pertandingan di musim 1993-94 – Johnson menjawab dengan tegas dengan "Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak!"

Menurut Adrian Wojnarowski dan Dave McMenamin dari ESPN, Lakers akan mulai mewawancarai kandidat dalam beberapa hari mendatang, dengan daftar awal diharapkan mencakup kandidat asisten seperti Chris Quinn dari Miami dan James Borrego dari New Orleans.

Lakers dilaporkan sedang melakukan uji tuntas terhadap analis ESPN JJ Redick, yang ditetapkan sebagai salah satu kandidat. Pada tahun 2022, Lakers mewawancarai orang-orang seperti Kenny Atkinson, Terry Stotts, Adrian Griffin, Charles Lee dan Mark Jackson sebelum menyelesaikan tentang Ham. Atkinson dan Stotts sekali lagi dikaitkan dengan pekerjaan di Lakers. Lee juga dipandang sebagai kandidat yang layak sebelum dia mengambil alih pekerjaan Hornets.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Magic Johnson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-terserah-manajemen-lakers-dalam-memilih-pelatih
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini