Magic Johnson Suka Dengan Rekrutan Baru L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jul 2022, 07:20 WIB
Magic Johnson puas dengan langkah Lakers datangkan banyak pemain muda.

Magic Johnson suka dengan rekrutan baru L.A Lakers di bursa pasar bebas. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson mengaku suka dengan rekrutan baru Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas kali ini. Semua pemain yang dibeli Lakers berusia cukup muda dan memiliki energi tinggi ketika berlaga.

Setelah gagal total di musim 2021-2022, Los Angeles Lakers akhirnya merekrut banyak pemain baru pada musim panas ini. Total, ada lima pemain baru yang didatangkan yaitu Damian Jones, Troy Brown Jr, Lonnie Walker, Juan Toscano-Anderson, dan Thomas Bryant. Meskipun tidak ada nama pemain besar yang didatangkan, tetapi rekrutan ini rupanya sudah cukup untuk membuat Magic Johnson puas. Ia lega karena Lakers akhirnya menambah banyak pemain muda ke dalam skuat mereka.

"Saya suka dengan Lonnie Walker karena dia bertubuh besar, kuat, dan atletis. Lakers juga melakukan langkah positif dengan merekrut Troy Brown Jr, Juan Toscano-Anderson, dan Damian Jones. Dengan semua rekrutan di bursa pasar bebas kali ini, Lakers jadi tim yang jauh lebih muda dan atletis. Saya juga antusias dengan perekrutan Thomas Bryant. Dengan kemampuannya yang sekarang bisa menembak tembakan tiga angka, hal tersebut dapat memberi ruang tambahan bagi LeBron James dan Anthony Davis untuk beroperasi di lapangan," cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

Lakers sendiri dikabarkan masih belum berhenti memperbaiki skuatnya. Tim asal California itu masih berjuang keras mendapatkan Kyrie Irving dari Brooklyn Nets.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-suka-dengan-rekrutan-baru-la-lakers
3292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini