Magic Johnson Sesalkan Lakers Gagal Dapatkan DeRozan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Apr 2022, 14:43 WIB
Magic Johnson Sesalkan Lakers Gagal Dapatkan DeRozan

Bintang Chicago Bulls, DeMar DeRozan. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson menyayangkan keputusan klubnya untuk lebih memilih mendatangkan Russell Westbrook ketimbang DeMar DeRozan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, DeRozan memang sudah lama ingin memperkuat Lakers. Bahkan, agennya pernah menghubungi langsung Johnson. Dia justru menyalahkan LeBron James yang lebih memilih merekrut Russell Westbrook ketimbang DeRozan, yang akhirnya memperkuat Chicago Bulls.

“Ketika saya memikirkannya, kesalahan yang harus dia ambil adalah fakta bahwa DeRozan berakhir di Chicago dan bukan dengan Lakers […] Karena DeRozan ingin bermain dengan Lakers, dan ketika saya mendapat telepon dari agennya, saya memanggil Lakers dan berkata 'Hei, dia ingin pulang' dan DeRozan bisa saja menjadi Laker, bukan Bulls, kita bisa membuat kesepakatan itu,” kata mantan 

“Tetapi ketika Russ dan LeBron mulai berbicara, saat itulah mereka membatalkan kesepakatan itu dan pergi dengan Westbrook dan dia menjadi Lakers, bukan DeRozan,” lanjutnya.

Lebih jauh, Magic Johnson percaya bahwa dengan mendatangkan DeRozan ketimbang Westbrook, Lakers dapat mempertahankan beberapa pemain peran yang mereka hilangkan dan akan jauh lebih baik untuk itu:

“Dan saya pikir dengan DeRozan dan kemudian Anda memiliki kesempatan untuk mempertahankan peran pemain Caruso, KCP, semua orang yang merupakan bek terbaik kami yang mereka tinggalkan, dan itulah mengapa tim bertahan yang buruk. Tetapi jika Anda menandatangani DeRozan, Anda hanya menukar Kuzma dengan Buddy Hield, kami akan bermain di Kejuaraan Wilayah Barat tahun ini dengan dua orang itu,” lanjutnya.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, los Angeles lakers, Magic Johnson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-sesalkan-lakers-gagal-dapatkan-derozan
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini