Magic Johnson Senang Lakers Bisa Pertahankan Markieff Morris

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 18:15 WIB
Magic Johnson turut senang Lakers bisa pertahankan Markieff Morris.

Magic Johnson puas Los Angeles Lakers bisa pertahankan Markieff Morris.

Berita Basket NBA : Legenda Los Angeles Lakers yaitu Magic Johnson mengaku suka dengan tindakan timnya dalam mempertahankan sosok Markieff Morris. Menurutnya, Morris adalah pemain yang berperan penting terhadap kesuksesan Lakers dalam merengkuh gelar juara NBA.

Setelah merekrut nama-nama besar seperti Dennis Schroder, Wesley Matthews, Montrezl Harrell, dan Marc Gasol, Los Angeles Lakers sempat diragukan bisa memperpanjang kontrak Markieff Morris. Permasalahan ruang gaji yang semakin sedikit diyakini jadi kendala utama tim asal California tersebut. Namun siapa sangka, Morris mau menerima pinangan Lakers dengan kontrak minimum.

Hal ini lantas membuat Magic Johnson selaku legenda dan fans berat Lakers merasa senang. Kehadirannnya dapat memberikan ruang leluasa kepada Anthony Davis dan LeBron James untuk beroperasi dan mencetak banyak poin.

"Saya begitu senang Lakers bisa mempertahankan Markieff Morris. Dia mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 42% di babak playoff. Dia juga dapat bermain hampir di segala posisi sehingga memudahkan LeBron James dan Anthony Davis untuk beroperasi lebih leluasa," cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

Dengan kepastian Morris bertahan, maka Lakers kini perlu merekrut dua pemain tambahan lagi untuk melengkapi roster mereka di musim 2021 mendatang. Mengingat sebagian besar dana sudah dialokasikan untuk nama-nama besar, dua pemain tambahan yang harus didatangkan Lakers hanya bisa mendapat gaji atau kontrak minimum saja.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers, NBA

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini