Magic Johnson Sebut Lakers Masih Butuh Bantuan Pemain Bintang Ketiga

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 11:26 WIB
Magic Johnson Sebut Lakers Masih Butuh Bantuan Pemain Bintang Ketiga

Magic Johnson sebut L.A Lakers masih butuh bantuan pemain bintang ketiga.

Berita Basket NBA : Legenda basket NBA yaitu Magic Johnson berkomentar atas penampilan Los Angeles Lakers di musim ini. Meskipun sudah begitu dominan, tetapi Magic mengatakan jika Lakers masih butuh sosok pemain bintang ketiga yang bisa membantu LeBron James dan Anthony Davis.

Hingga saat ini, Lakers memang masih kokoh di puncak klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 42 kali menang dan 12 kali kalah. Namun, tidak ada tim yang tidak memiliki kelemahan termasuk Lakers sendiri. Sebagai mantan presiden klub, Magic melihat jika Lakers masih terlalu bergantung terhadap Anthony Davis dan LeBron James. Hal itu memang tidak ada salahnya, tetapi ketika babak playoff kedua pemain tersebut pasti mendapatkan penjagaan yang lebih ketat.

Oleh karena itu, Magic menyarankan supaya pemain Lakers bisa step-up dan berperan menjadi pemain bintang ketiga dalam tim. Tujuannya, supaya Lakers masih bisa menemukan opsi cadangan ketika memang LeBron dan Davis sudah buntu dengan penjagaan ketat dari lawan.

"Anthony Davis dan LeBron James memang menjadi pemain kunci bagi tim Lakers untuk bisa merengkuh gelar juara NBA musim ini. Mereka harus tampil dominan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bintang. Akan tetapi yang paling penting, saya merasa jika Lakers masih butuh pemain bintang ketiga yang bisa mencetak poin dengan banyak sama halnya dengan LeBron dan Davis," ucap Magic saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, lakers, Magic Johnson, LeBron james, Anthony davis

1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini