Magic Johnson Puas Lakers Kalahkan Nets Dengan Mantap

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Jan 2022, 16:31 WIB
Magic Johnson lega lihat Lakers bangkit.

Magic Johnson puas bisa lihat Lakers kalahkan Nets. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson merasa puas dengan performa Los Angeles Lakers ketika bertandang ke markas Brooklyn Nets, Selasa (25/1) waktu setempat. Lakers berhasil tampil garang dan menang dengan skor akhir 106-96.

Setelah melempem pada beberapa pertandingan terakhir, Los Angeles Lakers mulai menemukan kembali ritme bermain terbaik mereka. Setelah menghempaskan Orlando Magic, Lakers kembali sukses menang di markas Brooklyn Nets. Performa mereka juga luar biasa dibantu dengan Anthony Davis yang kembali dari cederanya.

Menanggapi performa Lakers yang terus meningkat, jelas Magic Johnson selaku fans merasa senang. Ia melihat Lakers bisa berbicara banyak jika mampu bermain dengan konsisten.

"Selalu memuaskan ketika melihat pemain Lakers tersenyum dan melakukan high five dengan semangat. Saya rasa dengan dua kemenangan di laga tandang serya dengan kembalinya Anthony Davis, Lakers siap untuk menggebrak paruh kedua musim," cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

Bagi Lakers, mereka tidak boleh besar kepala terlebih dahulu. Nets memang termasuk sebagai salah satu tin kuat di konferensi timur, tetapi mereka masih belum diperkuat oleh Kyrie Irving dan Kevin Durant. Andaikan dua pemain itu bisa tampil, tentunya cerita Lakers bisa berbeda.

Selanjutnya, Lakers bakal meneruskan perjalanan tandang mereka ke markas Philadelphia 76ers. 76ers sendiri termasuk tim yang tidak kalah solid dibandingkan Nets. Mereka punya Joel Embiid yang tampil beringas belakangan ini.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-puas-lakers-kalahkan-nets-dengan-mantap
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini