Magic Johnson Pahami Keinginan LeBron James Untuk Lanjutkan Musim Kompetisi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mei 2020, 12:46 WIB
Magic Johnson Pahami Keinginan LeBron James Untuk Lanjutkan Musim Kompetisi

Magic Johnson dapat pahami keinginan LeBron James yang ingin melanjutkan musim NBA.

Berita Basket NBA : Eks pemain NBA yaitu Magic Johnson menyadari betul keinginan LeBron James untuk melanjutkan musim kompetisi 2020 kali ini. Ia dapat melihat ambisi besar LeBron untuk membawa Lakers menuju tangga juara.

Sebagaimana diketahui, NBA memang terpaksa menghentikan kompetisi sementara waktu karena pandemi Virus Corona. Tidak dapat diketahui secara pasti apakah musim 2020 bisa dilanjutkan atau tidak di tengah kondisi yang sedang krisis saat ini. Ketika semua orang sedang mempertanyakan masa depan dari NBA, LeBron James dengan tegas menyatakan bahwa semua pihak masih ingin kompetisi dilanjutkan.

Magic yang mendengar komentar LeBron tersebut lantas tidak kaget. Pasalnya, Magic juga pernah menjadi pemain besar dan tahu bagaimana rasanya untuk bisa berlaga di babak playoff. Dengan peluang Lakers yang besar untuk menjadi juara, LeBron tentu begitu bersemangat untuk menambah koleksi cincin juaranya.

"LeBron dan L.A Lakers akan menjadi sesuatu yang spesial di musim ini. L.A Clippers juga akan menjadi sesuatu yang spesial. Begitupun dengan Milwaukee Bucks yang sama-sama spesial. Anda pasti tahu jika semua pemain dalam tim-tim itu akan berjuang untuk menjadi juara. Ego mereka sangat tinggi untuk menjadi yang terbaik. Kejuaraan adalah sesuatu besar yang ingin diperebutkan oleh mereka semua," ucap Johnson saat diwawancara oleh media setempat.

Banyak rumor yang mengatakan jika NBA masih akan melanjutkan kompetisi di bulan-bulan yang akan datang. Namun satu konsekuensi yang paling besar adalah menggelar pertandingan tanpa kehadiran penonton.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Magic Johnson

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini