Magic Johnson: Lakers Sebaiknya Rekrut Mantan Pemain untuk Jadi Pelatih

Penulis: Senja Hanan
Kamis 26 Mei 2022, 17:54 WIB
Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson. (Images: Getty)

Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson memberikan saran kepada mantan timnya itu untuk merekrut mantan pemain sebagai pelatih musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers memang tengah gencar mencari pengganti Frank Vogel. Ada tiga yang menjadi kandidat utamanya. Mereka adalah Terry Stots, Darvin Ham, dan Kenny Atkinson.

“Saya pikir, bagi saya, mereka menunjukkannya kepada Anda, sekarang. Mungkin selain Erik Spoelstra, tiga pelatih lain yang ada di babak empat besar adalah mantan pemain. Jadi, saya pikir itu menjelaskan banyak tentang mantan pemain muda yang langsung dihormati, yang telah melakukannya sebelumnya. Saya tidak mengatakan itu harus menjadi mantan pemain, tetapi saya mengatakan Anda harus melihat apa yang terjadi. Sebagian besar pria yang berada di babak playoff," katanya.

Pasti ada kasus yang harus dibuat bahwa para mantan pemain berkembang pesat sebagai pelatih saat ini. Seperti yang dicatat Magic Johnson, mereka adalah Jason Kidd (Dallas Mavericks, Steve Kerr (Golden State Warriors), dan Ime Udoka Boston Celtics semuanya adalah mantan pemain NBA di Final Wilayah yang kini bekerja sebagai pelatih, belum lagi pemain seperti Doc Rivers, Tyronn Lue, Willie Green dan Pelatih Terbaik Musim Ini, Monty Williams semuanya melakukannya dengan baik.

"Tapi yang paling penting bagi saya adalah akuntabilitas. Mereka harus meminta pertanggungjawaban setiap orang, satu sampai 15. Dan kami lolos dari tanggung jawab. Orang-orang tidak pernah membicarakan hal itu musim ini. Itu selalu salah orang lain. Saya benci itu. Tidak pernah, 'Hei, saya bermain buruk. Hei, itu pada saya. ' Jadi apakah itu mantan pemain atau bukan, tetapi trennya adalah mantan pemain. Tetapi jika tidak, saya ingin pelatih yang akan meminta pertanggungjawaban semua orang. Dan, jadi, itulah yang ingin saya lihat," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Magic Johnson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-lakers-sebaiknya-rekrut-mantan-pemain-untuk-jadi-pelatih
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini