Magic Johnson Komentari Perselisihan Davis dan Howard

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Okt 2021, 20:30 WIB
Magic Johnson komentari cekcok panas antara Howard dan Davis.

Magic Johnson kecewa dengan perselisihan Howard dan Davis. (Gambar: Clutchpoints)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson turut berkomentar atas perselisihan yang melibatkan Anthony Davis dan Dwight Howard. Ia hearn mengapa masalah tersebut bisa terjadi pada tim sebesar Los Angeles Lakers

Seperti yang diketahui, masalah terjadi di skuat Los Angeles Lakers ketika mereka kalah dari Phoenix Suns, Jumat (22/10) waktu setempat. Anthony Davis dan Dwight Howard terlihat cekcok ketika tim sedang memanggil timeout. Cekcok itu cukup mengkhawatirkan karena kedua pemain sampai saling dorong. Beberapa pemain Lakers bahkan harus turun tangan untuk melerai keduanya.

Menanggapi perselisihan antar pemain itu, Magic Johnson heran mengapa itu bisa terjadi pada tim besar seperti Lakers. Harusnya, para pemain bisa menjaga emosi mereka sehingga tidak mempengaruhi performa di lapangan.

"Lakers punya dua masalah besar, pertama tentang strategi basket yang kurang optimal, dan kedua tentang chemistry dalam tim. Dalam 42 tahun saya ikut terlibat mengurusi organisasi Lakers, saya tidak pernah melihat kejadian seperti itu," ucap Magic saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati begitu, Davis dan Howard terlihat sudah berdamai seusai pertandingan. Kedua pemain mengatakan bahwa perselisihan itu murni disebabkan karena jiwa kompetitif yang sama-sama tinggi. Davis ingin membawa Lakers menang, begitupun dengan Howard. Mereka hanya beda pendapat akan satu hal di lapangan dan emosi yang tinggi membuat perselisihan terjadi.

Artikel Tag: Magic Johnson, Dwight Howard, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-komentari-perselisihan-davis-dan-howard
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini