Magic Johnson Frustasi Lakers Dibantai Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 20:22 WIB
Magic Johnson kecewa ketika Lakers telan kekalahan telak dari Nuggets.

Magic Johnson kecewa berat Lakers dibantai oleh Nuggets. (Gambar: Bleeding Cool)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks petinggi Los Angeles Lakers yaitu Magic Johnson merasa frustasi dengan kekalahan LeBron James dan kawan-kawan dari Denver Nuggets. Tidak main-main, Lakers tumbang dengan margin telak yaitu 37 poin.

Bermain di Ball Arena, Los Angeles Lakers memang tidak berdaya ketika berhadapan dengan tim tuan rumah yaitu Denver Nuggets. Sejak menit awal, tim asuhan Frank Vogel tersebut kewalahan meladeni permainan rapih dari Nuggets. Benar saja, sampai peluit meniup peluit terakhirnya, Lakers tidak mampu membalikkan keadaan. Nuggets berhasil menumbangkan Lakers dengan skor telak 133-96.

Seusai pertandingan, Magic Johnson mengunggah sebuah cuitan yang menunjukkan rasa kecewanya terhadap permainan Lakers. Ia merasa Lakers bermain tanpa ada semangat untuk bisa menang.

"Setelah dihajar oleh Nuggets dengan skor 133-96, kami sebagai fans Lakers sadar bahwa kami memang kalah bermain dengan solid. Akan tetapi, kami butuh setidaknya urgensi dan semangat bermain yang lebih tinggi. Owner Jeanie Buss, anda layak mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari ini," cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

Performa Lakers di NBA musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Mereka selalu tampil inkonsisten dari satu laga menuju laga lain. Terkadang pada satu pertandingan Lakers bermain dengan solid, tetapi di pertandingan lain mereka selalu kalah dengan skor telak. Pertandingan tandang juga jadi PR besar dalam perjalanan mereka sejauh ini.

Artikel Tag: Magic Johnson, los Angeles lakers, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-frustasi-lakers-dibantai-nuggets
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini