Magic Johnson Beri Saran Berharga Kepada Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 21:10 WIB
Magic Johnson sarankan Anthony Davis perkuat kondisi fisik.

Magic Johnson ingin Anthony Davis tampil lebih kuat musim depan. (Gambar: L.A Times)

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson memberikan saran berharga kepada Anthony Davis. Ia menyuruh Davis untuk bekerja keras di jeda antar musim ini agar fisiknya makin kuat dan tidak rentan mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis merupakan salah satu pebasket terbaik yang bermain di Negeri Paman Sam saat ini. Sayangnya, ia mudah mengalami cedera dan kebanyakan absen. Pada babak playoff saja, ia dua kali mengalami cedera. Pertama ia bermasalah dengan lututnya, kemudian ia mengalami cedera pangkal paha. Akibat cedera Davis itu, Los Angeles Lakers harus menyerah dari tangan Phoenix Suns dengan skor akhir 2-4 (agregat).

Melihat riwayat cedera Davis yang begitu mengkhawatirkan itu, Magic Johnson akhirnya memberikan saran. Ia mengatakan bahwa jeda antar musim ini harus dimanfaatkan oleh Davis sebaik mungkin. Ia harus menyembuhkan cederanya, merekrut trainer dan terapis yang mampu menguatkan otot fisiknya.

“Sedikit saran untuk Anthony Davis (salah satu dari lima pemain terbaik saat ini). Musim depan, bermainlah dengan bentuk terbaik dari fisik anda. Kerja keras dengan trainer terpercaya untuk membuat anda lebih kuat, bukan lebih besar,” cuit Magic dalam akun twitter pribadinya.

“Rekrut terapis fisik untuk membantu anda sembuh dari semua permasalahan cedera sebelumnya. Anda juga bisa mengikuti kelas yoga untuk membantu teknik scretching,” tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: Magic Johnson, Anthony davis, los Angeles lakers

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini