Magic Johnson Beri Kritik Pedas Kepada Dennis Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Jun 2021, 21:30 WIB
Magic Johnson kurang suka Dennis Schroder berseragam Lakers.

Dennis Schroder dinilai Magic Johnson tak cocok bermain untuk Lakers. (Gambar: Sideline Sources)

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Magic Johnson memberikan kritikan keras kepada point guard Los Angeles Lakers, Dennis Schroder. Magic merasa bahwa Schroder kurang cocok bermain untuk skuat Lakers.

Sebagaimana diketahui, performa Dennis Schroder di musim ini memang kurang sesuai dengan ekspetasi. Ketika orang-orang berharap ia dapat tampil eksplosif, nyatanya pemain bernomor punggung 17 itu kerap tampil inkonsisten. Ketika berlaga di babak playoff sekalipun, performa Schroder sangatlah buruk sehingga Lakers harus tumbang dari Phoenix Suns dengan agregat 2-4.

Magic Johnson yang kini jadi pengamat lantas memberikan kritikan pedas kepada Schroder. Ia tahu bahwa Schroder adalah pemain hebat, tetapi dirasa kurang begitu cocok mengenakan seragam Lakers.

"Saya tidak merasa bahwa dia cocok sebagai pemain Lakers. Saya juga tidak tahu apakah manajemen tim bakal memperpanjang kontraknya atau tidak. Akan tetapi satu hal yang bisa saya lihat, dia tidak memiliki attitude dan mental kemenangan yang dibutuhkan tim. Bagi saya, dia bermain buruk dan gagal menunjukkan kapasitasnya di babak playoff," ucap Magic saat diwawancara oleh media setempat.

Kontrak Schroder sendiri bakal kadaluarsa pada musim panas mendatang. Ia sempat menolak tawaran baru dari Lakers sejumlah 84 juta Dolar AS sebelumnya. Ia juga memberikan klu bahwa ingin mendapat gaji besar layaknya pemain bintang. Menarik untuk dinanti apakah Schroder akan menetap bersama Los Angeles Lakers, atau kembali berganti seragam musim depan.

Artikel Tag: Magic Johnson, Dennis Schroder, los Angeles lakers

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini