Magic Johnson Berharap NBA Berlanjut Agar Lihat Lakers Jadi Juara

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Apr 2020, 20:15 WIB
Magic Johnson Berharap NBA Berlanjut Agar Lihat Lakers Jadi Juara

Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson. (Foto: USATODAY)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson berharap bahwa NBA musim ini bisa terus dilanjutkan untuk menentukan siapa tim yang akan juara. Pasalnya, Johnson ingin melihat Lakers menjuarai NBA musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyebaran Virus Corona di Amerika Serikat memaksa NBA memutuskan untuk menghentikan kompetisi NBA. Meski tidak jelas, namun Johnson merupakan salah satu orang yang yakin NBA akan kembali berguilir.

"Saya rasa olah raga ini akan kembali bergulir. Ini hanya soal kapan kita akan bisa memastikan tingkat virus ini dan sudah tidak mempengaruhi seluruh negara lagi. Ketika jumlah itu turun dan stabil, saya rasa olah raga ini akan kembali bergulir," ujar Johnson.

NBA menyiapkan sejumlah opsi jika ingin kompetisi kembali bergulir salah satunya bermain tanpa penonton. Meski sulit, Johnson menilai para pemain akan beradaptasi demi bisa bermain lagi.

"Memang berat bermain tanpa fan. Begitu Anda bermain, Anda akan beradaptasi bermain tanpa adanya penonton. Mereka pasti tahu bagaimana beradaptasi. Percaya saya," ungkap Johnson.

"Mereka ingin melihat juara dunia. Saya sudah tidak sabar melihat Lakers memenangkan NBA musim ini," sambungnya.

Sampai saat ini, NBA masih menanti meredanya penyebaran Virus Corona untuk memulai kembali kompetisi. Pasalnya, berdasarkan data dari Worldometers, Amerika Serikat masih menjadi negara terbanyak kasus terinfeksi Virus Corona yang menyentuh angka 468-895.

Artikel Tag: NBA, Virus Corona, Magic Johnson, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/magic-johnson-berharap-nba-berlanjut-agar-lihat-lakers-jadi-juara
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini