Magic Johnson Benarkan Film Dokumenter Kobe Bryant sedang Dibuat

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mei 2020, 10:45 WIB
Magic Johnson Benarkan Film Dokumenter Kobe Bryant sedang Dibuat

Magic Johnson saat bersama Kobe Bryant. (Foto: Getty Images)

Berita Basket NBA: Mantan Presiden Basket Los Angeles Lakers, Magic Johnson mengungkapkan bahwa penggemar akan segera melihat film dokumenter Kobe Bryant.

Selama bertahun-tahun, Michael Jordan dan Bryant telah dianggap sebagai pemain basket terbaik yang pernah ada. Keyakinan Magic Johnson ini punya dasar yang kuat. Sebab pada musim terakhirnya (2015-2016), Bryant memberikan kebabasan untuk beberapa kru film mendokumentasikan dirinya.

Dokumen rekaman tersebut bukan hanya soal wawancara saja, melainkan dalam beberapa kesempatan, Kobe Bryant sendiri yang meminta untuk diabadikan dengan kamera video. Fakta tersebut yang membuat Magic Johnson yakin bahwa film dokumenter tentang Kobe Bryant sudah bisaa dibuat.

"Film ini (tentang Kobe Bryant) akan dibuat. Saya pikir Kobe cukup pintar di musim terakhirnya, karena mengijinkan kamera mengikutinya. Mendokumentasikan setiap gerakannya. Saya melihat banyak hal di balik layar, bahkan tentang kebersamaannya dengan keluarga," kata Johnson dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight.

Konsep film kemungkinan berubah. Karena Kobe Bryant sendiri sudah meninggal. Bukan lagi menguak misteri, namun lebih mengenang sosok Kobe saja. Tetapi rekaman di musim terakhir Kobe menunjukkan transformasi dari Black Mamba yang kejam, menjadi seseorang yang nyaman dengan apa yang telah dicapai. Film documenter Bryant nantinya bukan satu-satunya yang dinanti oleh penggemar Lakers. Johnson mengumumkan bahwa film tentang kehidupannya juga sedang dikerjakan.

"Pertama, kita disuguhi Michael Jordan dengan 'The Last Dance', lalu kita akan segera menyaksikan Kobe Bryant dan ceritanya. Kemudian si Penyihir (The Magic) akan keluar setelah itu. Itu benar, film tentang saya akan diproduksi setelah Kobe Bryant," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Magic Johnson, Kobe Bryant

385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini