Lutut Bengkak, Bronny James Absen Bela Lakers Vs Warriors Di Summer League

Penulis: Hanif Rusli
Senin 08 Jul 2024, 07:54 WIB
Bronny James terlihat saat melakoni debutnya di NBA Summer League untuk Lakers versus Kings pada Sabtu (6/7). (Foto: AP)

Bronny James terlihat saat melakoni debutnya di NBA Summer League untuk Lakers versus Kings pada Sabtu (6/7). (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Bronny James tidak bermain dalam pertandingan Summer League California Classic Los Angeles Lakers pada hari Minggu (7/7) karena mengalami pembengkakan di lutut kirinya, menurut Kendra Andrews dari ESPN.

Sang rookie, yang melakukan debut bersama tim pada hari Sabtu (6/7) saat kalah dari Sacramento Kings di Chase Center di San Francisco, tidak bermain pada hari Minggu sebagai tindakan pencegahan. Ia diperkirakan akan bermain pada hari Rabu (10/7) dalam pertandingan terakhir mereka di turnamen melawan Miami Heat.

Bronny James bermain selama 21 menit pada hari Sabtu lalu dalam kekalahan 108-94 Lakers dari Kings. Ia mencetak empat poin dan dua rebound dalam pertandingan tersebut, dan hanya memasukkan 2 dari 9 tembakan dari lapangan dan 0 dari 3 tembakan dari belakang garis 3 poin.

"Dia hanya harus terus belajar, terus mendapatkan repetisi dan mempelajari seberapa besar kemampuannya," kata pelatih Summer League Lakers, Dane Johnson, setelah pertandingan hari Sabtu, melalui ESPN. "Seperti, tubuhnya, dia bisa menerobs ke dalam jika dia menggunakan bahunya jika dia memiliki sedikit keuntungan atas seseorang. Dan hanya membangun kepercayaan diri itu ke dalam dirinya."

Bronny James dipilih oleh Lakers dengan pilihan No. 55 dalam NBA Draft bulan lalu setelah satu musim di USC, di mana ia rata-rata mencetak 4,8 poin dan 2,8 rebound yang sebagian besar berasal dari bangku cadangan bersama Trojans.

James, putra sulung dari LeBron James, kemudian menandatangani kontrak empat tahun senilai $7,9 juta dengan klub tersebut.

Ketika mereka turun ke lapangan bersama dalam sebuah pertandingan pada musim gugur ini, mereka akan menjadi pasangan ayah dan anak pertama yang melakukan hal tersebut dalam sejarah liga. LeBron saat ini sedang berlatih dengan Tim Amerika Serikat di Las Vegas menjelang Olimpiade Paris.

Warriors berhasil mengalahkan Lakers pada hari Minggu sore tanpa masalah. Mereka melaju dengan kemenangan dominan 92-68 berkat 22 poin dan 11 rebound dari Ethan Thompson. Dalton Knecht memimpin Lakers dengan 12 poin meskipun hanya mampu memasukkan 3 dari 13 tembakan dari lapangan.

Setelah menyelesaikan pertandingan di San Fransisco, Bronny James dan Lakers akan menuju Las Vegas untuk menjalani pertandingan Summer League berikutnya. Mereka akan membuka turnamen tersebut melawan Houston Rockets pada tanggal 12 Juli di Thomas & Mack Center.

Artikel Tag: Bronny James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lutut-bengkak-bronny-james-absen-bela-lakers-vs-warriors-di-summer-league
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini