Luke Walton Terkesan Dengan Senioritas LeBron James dan Rajon Rondo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Okt 2018, 10:30 WIB
Luke Walton Terkesan Dengan Senioritas LeBron James dan Rajon Rondo

Luke Walton dibuat terkesan dengan tindakan LeBron James dan Rajon Rondo selagi tidak bermain.

Berita Basket NBA : Luke Walton begitu terkesan dengan sikap yang dilakukan oleh LeBron James dan Rajon Rondo ketika keduanya tidak bermain di pertandingan pramusim. Rondo dan LeBron selalu memberi masukan kepada pemain muda Lakers agar bermain dengan baik dan benar.

Dalam melakoni pertandingan pramusim, tentu sebagian besar tim-tim di NBA enggan memainkan pemain utama mereka dalam jumlah waktu yang banyak. Tim pelatih umumnya lebih menggunakan jasa pemain muda untuk dapat mengevaluasi serta memberikan pelajaran kepada mereka untuk pengembangan permainan. Hal serupa juga ditunjukkan oleh Los Angeles Lakers saat bertanding di laga pramusim mereka. Tim yang bermarkas di Staples Center ini terlihat sering mengistirahatkan pemain kunci mereka seperti LeBron James dan Rajon Rondo.

Namun siapa sangka, LeBron dan Rondo yang tidak bermain tetap memberikan kontribusi besar terhadap hasil akhir yang didapatkan oleh tim. Keduanya memang tidak berperan secara langsung dalam lapangan, tetapi berperan aktif dalam memberikan saran di bangku cadangan. LeBron dan Rondo terlihat rajin memberi masukan kepada pemain muda Lakers terkait penerapan strategi mereka di lapangan. Sontak, tindakan dewasa kedua pemain senior Lakers itu membuat pelatih Luke Walton terkesan.

"Untuk menjadi yang terbaik, kami harus mengerahkan apa yang kami miliki secara maksimal. Meski LeBron dan Rondo tidak bermain, tetapi mereka selalu aktif dan ramai membicarakan strategi di bangku cadangan. Hal tersebut menunjukkan betapa besar kepedulian kedua pemain tersebut kepada pemain-pemain muda yang lain," ucap Walton.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Rajon Rondo

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini