Luke Walton Gembira Dengan Perkembangan Pemain Muda Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Des 2018, 05:45 WIB
Luke Walton Gembira Dengan Perkembangan Pemain Muda Lakers

Luke Walton senang dengan perkembangan yang dialami pemain-pemain muda Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Luke Walton berhasil dibuat terkesan oleh perkembangan pemain-pemain muda Los Angeles Lakers. Menurut Walton, pemain muda Lakers telah berkembang pesat melebihi ekspetasinya hingga pertengahan musim kali ini.

Pada awal musim lalu, pertanyaan besar sempat menyerang skuat Los Angeles Lakers yang dipenuhi oleh pemain-pemain muda. Beberapa nama besar dalam skuat mereka seperti Brandon Ingram, Kyle Kuzma, Lonzo Ball, dan Josh Hart adalah pemain yang belum genap berusia 25 tahun. Hal tersebut lantas mengkhawatirkan banyak pihak apakah mereka dapat bekerja sama dengan baik bersama LeBron James untuk membantu Lakers kembali ke tangga juara. Meski performanya masih belum maksimal, setidaknya pemain-pemain tersebut telah menjawab keraguan-keraguan tersebut.

Ingram dan Kuzma musim ini sukses menjadi pemain yang subur dengan torehan rata-rata lebih dari 15 poin per pertandingan. Sementara itu, Ball dan Hart memang tidak mempunyai produktivitas sebagus Kuzma dan Ingram. Akan tetapi, permainan bertahan mereka kerap kali memudahkan Lakers dalam meraih kemenangan dari setiap laga yang mereka jalani.

Lantas, permainan apik skuat muda Lakers ini mendapat perhatian sekaligus apresiasi dari pelatih kepala mereka yaitu Luke Walton. Menurut Walton, perkembangan mereka ternyata telah melebihi ekspetasi manajemen tim pada awal musim ini. Walton pun berharap jika anak asuhnya terus belajar dari setiap pertandingan yang mereka jalani. Pasalnya, hal tersebutlah yang membuat mereka semakin berkembang menjadi pemain hebat.

Artikel Tag: NBA, lakers, Luke Walton, Brandon Ingram, Kyle Kuzma, Josh Hart, lonzo ball

539