Luke Walton dan L.A Lakers Sepakat Untuk Pisah Jalan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Apr 2019, 18:02 WIB
Luke Walton dan L.A Lakers Sepakat Untuk Pisah Jalan

Luke Walton akhirnya berhenti menjabat sebagai pelatih kepala Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Kepastian terkait masa depan Luke Walton sebagai pelatih Los Angeles Lakers akhirnya terjawab sudah. Pada hari Jumat (12/4) waktu Amerika Serikat, Walton dan Lakers sepakat untuk pisah jalan.

Keputusan ini memang sudah dapat diprediksi oleh banyak pihak sebelumnya. Sebab, perjalanan Lakers di musim ini memang sangat jauh dari kata memuaskan. Meski telah diperkuat oleh beberapa pemain senior dan berbakat seperti LeBron James, Rajon Rondo, dan Javale McGee, Lakers masih gagal menembus babak playoff. Lakers juga mempunyai rekor menang kalah yang minus sehingga membuat kekuatan mereka semakin dipertanyakan.

Lakers sendiri sejatinya mempunyai banyak pemain muda yang juga berbakat. Namun sayang, Walton sebagai pelatih dianggap gagal memaksimalkan potensi skuat Lakers yang ada. Kini, Walton menyusul Magic Johnson untuk keluar dari Los Angeles Lakers. Manajemen Lakers nantinya akan mencari beberapa opsi kandidat pelatih yang ada sehingga dapat mengisi kekosongan dalam tim sesegera mungkin.

Sebagai salam perpisahan, Walton mengucapkan terima kasih kepada Lakers karena telah memberinya kesempatan selama tiga tahun untuk berperan sebagai pelatih kepala mereka.

"Saya berterima kasih kepada Jeanie Buss (pemilik Lakers) dan keluarganya karena telah memberi kesempatan saya melatih tim sebesar L.A Lakers. Perjalanan saya disini serta kehebohan penonton Lakers akan selalu menjadi kenangan manis bagi saya yang tidak pernah terlupakan," Ucap Walton.

Artikel Tag: NBA, lakers, Luke Walton

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini