Luka Doncic Tak Pikirkan Soal Posisi Mavericks di Klasemen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Mei 2021, 17:15 WIB
Luka Doncic siap hadapi siapa saja di babak playoff.

Luka Doncic tak pedulikan posisi Dallas Mavericks di klasemen. (Gambar: LaprinthX)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic tidak memikirkan posisi timnya di klasemen akhir nanti. Ia merasa bahwa Mavericks harus mengalahkan siapa saja jika ingin meraih gelar juara NBA musim ini.

Hingga tanggal 13 Mei 2021, Dallas Mavericks bertengger di peringkat 6 klasemen sementara konferensi barat. Posisi ini belum aman sepenuhnya untuk bisa lolos babak playoff. Mereka masih bisa dikejar oleh Los Angeles Lakers yang membayang-bayangi di peringkat ketujuh. Namun jika Mavericks mampu menutup musim reguler dengan kuat, mereka bisa saja menggeser Portland Trail Blazers di peringkat kelima.

Secara regulasi, semakin atas posisi di klasemen maka semakin mudah pula lawan yang bakal dihadapi di babak playoff nanti. Kendati demikian, Luka Doncic rupanya tidak terlalu memikirkan terkait siapa lawan yang bakal dihadapi Dallas Mavericks nantinya.

"Jika anda mau memenangi gelar juara, maka anda harus mengalahkan siapa saja tanpa terkecuali. Jadi, prinsip kami juga berasal dari titik tersebut," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Mavericks sendiri masih menyisakan dua pertandingan sisa di musim ini. Dua pertandingan tersebut mereka bakal berhadapan dengan Toronto Raptors (laga kandang) dan Minnesota Timberwolves (laga tandang). Melihat kekuatan di atas kertas, Mavericks harusnya bisa menyapu bersih dengan kemenangan. Meski menang, mereka juga harus berharap agar Blazers dan Lakers kalah supaya memuluskan jalan mereka ke babak playoff.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, NBA

627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini