Luka Doncic Senang Disebut Pemain Spesial Oleh James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Feb 2021, 21:38 WIB
Luka Doncic begitu senang bisa dipuji oleh James Harden.

Luka Doncic sumringah dapat panggilan pemain spesial dari James Harden. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa senang usai dapat pujian besar dari sosok James Harden. Doncic semakin bersemangat untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pada laga antara Brooklyn Nets melawan Dallas Mavericks, Sabtu (27/2) waktu setempat, Luka Doncic memang tampil luar biasa. Pemain berkebangsaan Slovenia itu mampu mencetak 27 poin, 6 rebound, dan 7 assist. Performa apik Doncic itu juga sukses membawa Mavericks mencuri kemenangan dari markas Nets. Tren positif Nets yang menang delapan kali beruntun harus putus begitu saja.

Seusai pertandingan, James Harden menghampiri Doncic untuk memberikan apresiasi. Tidak main-main, Harden menjuluki Doncic sebagai pemain yang spesial karena bisa melakukan banyak hal hebat pada usia muda. Mendengar pujian besar itu, jelas Doncic merasa senang. Apalagi, yang memberikan pujian adalah pemain hebat NBA sekelas Harden.

"Luar biasa. Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat Anda gambarkan. Jika seseorang seperti itu mengatakan sesuatu tentang Anda, itu luar biasa. Saya menghargainya. Saya selalu mengamati caranya bermain di lapangan. Dia pemain yang luar biasa dengan kemampuan individu spesial," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah dapat banyak pujian, tetapi Doncic juga tidak mau besar kepala. Rasa senangnya akan dijadikan motivasi untuk bisa berbenah di lapangan. Ia masih memiliki beberapa kekurangan untuk bisa dibetulkan agar permainannya lebih efektif.

Artikel Tag: Luka Doncic, James Harden, NBA

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini