Luka Doncic: Salahkan Kekalahan Mavericks pada Saya

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Feb 2021, 22:21 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic saat melawan Portland Trail Blazers.

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic saat melawan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA.Tren positif Dallas Mavericks harus berakhir di tangan Portland Trail Blazers. Bintang Mavericks, Luka Doncic kecewa karena bola tembakan terakhirnya gagal menyelamatkan timnya.

Laga pun berjalan sengit. Keunggulan dua digit poin Blazers di akhir kuarter tiga berhasil dipangkas dan disamakan oleh Mavericks di menit akhir. Sayangnya, Blazers memiliki sosok Damian Lillard yang melalui tripoinnya di sisa 30 detik pertandingan kembali membawa Blazers unggul dan menutup gim dengan kemenangan 121-118.

Mavericks sebenarnya berpeluang menyamakan kedudukan. Sayangnya, Luka Doncic yang berdiri bebas di garis lemparan tiga anka gagal memasukkan tembakannya. Sisa waktu 2,6 detik dan bola berada di penguasaan Blazers. Mavericks sudah tak memiliki time out dan akhirnya harus rela empat kemenangan beruntun mereka berakhir.

"Tidak masalah apakah saya percaya diri atau tidak. bola hasil tembakannya keluar," kata Doncic, yang berhasil menyelesaikan pertandingan mengumpulkan 44 poin dari 14 dari 20 tembakan dan sembilan assist saat kalah.

"Jelas, saya kecewa. Saya pikir bola itu masuk. Tapi bola justru masuk dan keluar lagi, jadi saya kecewa. Salahkan itu pada saya. Seharusnya saya yang menembak," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dengan kekalahan itu, maka tim besutan Rick Carlisle pun turun ke peringkat 10 setelah hanya mampu mengumpulkan 13 kali kemenangan dan mengalami 15 kali kekalahan. Selanjutnya, Mavericks masih akan bertahan di kandang mereka untuk menjamu Detroit Pistons, tiga hari lagi.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini