Luka Doncic Percaya Diri Bisa Jadi MVP Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Des 2020, 12:41 WIB
MVP bukan tujuan utama dari Luka Doncic.

Luka Doncic percaya diri bisa merebut gelar MVP.

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa percaya diri bisa merebut gelar MVP musim 2021 kali ini. Kendati demikian, fokus utama Doncic bukanlah gelar individu.

Tidak bisa dipungkiri, Luka Doncic adalah pemain muda yang sudah bisa menunjukkan performa luar biasa. Tidak sedikit analis-analis NBA yang memprediksi bahwa Doncic mungkin saja terpilih sebagai MVP tahun 2021. Menanggapi prediksi banyak orang tersebut, Doncic lantas memberikan pendapatnya. Secara pribadi, ia memang yakin bisa menjadi yang terbaik, tetapi fokus utamanya bukanlah hal tersebut.

"Saya cukup pede bisa meraih gelar itu (MVP). Akan tetapi, itu bukan tujuan utama saya. Jauh sekali dari target saya. Target saya jelas adalah memenangi gelar juara untuk tim Dallas Mavericks. Tidak hanya saya yang menerima gelar itu, tetapi secara keseluruhan organisasi. Semoga suatu hari nanti mimpi itu bisa terwujud," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa menjadi MVP, Doncic jelas harus menunjukkan performa yang lebih matang dan konsisten. Ia harus bisa membawa Mavericks setidaknya lolos hingga babak konferensi barat tahun ini. Hal itu memang tidak mudah, tetapi komposisi tim Mavericks juga tergolong cukup bagus. Apabila Kristaps Porzingis bisa fit seratus persen, duetnya dengan Doncic juga sangat mematikan. Strategi Rick Carlisle selaku pelatih kepala juga sangat sulit ditebak.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, NBA

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini