Luka Doncic Pasrah Soal Penghelatan All-Star Game Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Feb 2021, 05:30 WIB
Luka Doncic pasrah terkait rencana NBA untuk gelar laga All-Star.

Luka Doncic bersikap netral soal rencana NBA menggelar laga All-Star musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic memilih pasrah soal rencana NBA menghelat laga All-Star di musim 2021 kali ini. Doncic menyerahkan semua keputusan itu kepada pihak liga.

Seperti yang diketahui, pihak liga berencana untuk menggelar event All-Star Game pada tanggal 7 Maret mendatang di Kota Atlanta. Wacana ini kemudian mendapatkan reaksi negatif dari beberapa pemain seperti De'Aaron Fox dan LeBron James. LeBron bahkan mengatakan bahwa ia tidak antusias sama sekali jika terpilih untuk bermain.

Ia merasa jika kondisi sekarang masih tidak memungkinkan untuk menggelar laga All-Star. Para pemain tidak bisa bersenang-senang karena terbatasi protokol kesehatan. Selain beresiko besar, waktu luang yang ada harusnya digunakan oleh pemain untuk mengistirahatkan fisik mereka. Jeda antar musim 2020 ke 2021 sudah dipersingkat dan kini pemain mulai mengalami kelelahan karena jadwal padat.

Terkait pro dan kontra akan event All-Star, Luka Doncic memilih untuk bersikap netral. Ia tidak masalah jika laga All-Star memang harus digelar, tetapi tidak sedih pula jika memang harus ditiadakan.

"Bagi saya, apa yang akan terjadi maka terjadilah. Jika nantinya saya terpilih dan event itu jadi digelar, maka saya akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin. Namun jika tidak, tentunya saya akan menikmati waktu istirahat saya dengan sebaik mungkin," tutur Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, NBA

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini