Luka Doncic Optimistis Mavericks Bisa Lewati Hadangan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mei 2022, 22:05 WIB
Luka Doncic ketika berduel dengan Steph Curry.

Luka Doncic ketika berduel dengan Steph Curry.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks memang masih tertinggal 1-3 dari Golden State Warriors. Meski demikian, Luka Doncic masih yakin bisa membawa timnya lolos ke babak berikutnya.

"Maksud saya, saya masih yakin kita bisa menang, lho. Tersapu atau tidak tersapu, pada akhirnya, jika Anda kalah, Anda kalah. Tidak peduli berapa banyak kami menang. Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami akan percaya sampai akhir,” katanya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dallas telah melakukan satu kejutan di postseason ini, bangkit dari defisit 2-0 dan 3-2 untuk menyingkirkan unggulan unggulan No. 1 Phoenix Suns di semifinal konferensi Wilayah Barat.

Tim besutan Jason Kidd itu mengakhiri seri itu dengan mengalahkan Suns dengan keunggulan 33 poin, kemenangan terbesar oleh tim away di Game 7, sejak 1948.

Luka Doncic. yang dinobatkan sebagai tim utama All-NBA untuk musim ketiga berturut-turut sebelum pertandingan Kamis, menambah daftar penampilan impresifnya dalam pertandingan eliminasi potensial dengan 30 poin, 14 rebound, sembilan membantu Mavericks melawan Warriors.

Menurut penelitian ESPN Stats & Information, dia bergabung dengan Hall of Famer, Elgin Baylor sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah NBA yang mencetak setidaknya 30 poin di masing-masing dari lima pertandingan eliminasi potensial pertama mereka.

"Saya hanya ingin memenangkan pertandingan dan hanya itu. Kami punya lebih banyak yang harus dilakukan, Anda tahu. Ini bukan apa-apa. Kami punya tiga lagi,” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-optimistis-mavericks-bisa-lewati-hadangan-warriors
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini