Luka Doncic Minta Maaf Soal Video Berbau Rasisme

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Apr 2020, 15:15 WIB
Luka Doncic Minta Maaf Soal Video Berbau Rasisme

Pebasket andalan Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Di tengah pandemi Virus Corona, pebasket andalan Dallas Mavericks, Luka Doncic justru membuat hal yang memalukan usai mengunggah video berbau rasisme terhadap rakyat Albania lewat akun media sosial miliknya. Dia pun minta maaf atas insiden itu.

Unggahan tersebut mengandung kalimat-kalimat yang cukup sensitif terhadap konflik yang sempat terjadi di Balkan. Sementara, Doncic mengaku tak sepenuhnya memahami unggahannya tersebut telah menyinggung beberap pihak. Lantas, peraih penghargaan pemain muda terbaik (Rookie Of The Year) NBA 2019 itu langsung menghapus unggahannya dan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

“Maaf atas rekaman yang telah saya unggah. Saya tidak melihat sisi buruk dari itu. Saya tidak akan pernah lagi mengunggah hal seperti itu,” cuit Doncic lewat akun media sosial miliknya @luka7doncic, sebagaimana dilansir dari Clutch Points.

Doncic juga meminta maaf kepada Deni Hoxha yang merupakan seorang aktivis Albania yang tinggal di Amerika serikat. Hoxha menghargai sikap yang diambil Doncic dengan meminta maaf dan langsung menghapus unggahannya.

“Pemain Mavericks Luka Doncic mengaku bersalah telah mengunggah rekaman rasisme terhadap rakyat Albania. Terima kasih Luka atas permintaan maafnya,” cuit akun media sosial @Deni_Hoxha.

Terlepas dari masalah tersebut, Doncic tengah mengarungi musim yang gemilang di NBA. Sebelum NBA ditangguhkan, pebasket berusia 21 tahun itu mencatatkan rasio 28.7 poin, 9.3 rebound, 8.7 assist per laga di musim ini.

Artikel Tag: Luka Doncic, Virus Corona, Rasisme, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-minta-maaf-soal-video-berbau-rasisme
2570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini