Luka Doncic Mengamuk, Dallas Mavericks Pukul Mundur New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 11:37 WIB
Luka Doncic jadi pahlawan kemenangan Dallas Mavericks atas New Orleans Pelicans.

Luka Doncic bawa Dallas Mavericks kalahkan New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks menjamu perlawanan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA, New Orleans Pelicans. Melalui performa apik dari Luka Doncic, Mavericks menang meyakinkan dengan skor akhir 143-130.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung ketat dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Beruntung bagi Mavericks, mereka bisa bermain lebih rapih dan tertata khususnya di kuarter empat. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut kemudian menjauh di menit-menit akhir untuk menutup laga dengan kemenangan manis.

Luka Doncic mampu jadi pahlawan kemenangan Dallas Mavericks dengan mencetak total 46 poin, 8 rebound, dan 12 assist. Ia hanya butuh tambahan 2 rebound lagi untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Seolah tidak mau ketinggalan dengan Doncic, Kristaps Porzingis juga menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bintang. Pemain asal Latvia melesakkan 8 kali tripoin dan menyelesaikan laga dengan torehan 36 poin.

Berpindah ke kubu New Orleans Pelicans, Zion Williamson dan Brandon Ingram jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Williamson yang bermain selama 37 menit mampu memimpin perolehan angka dalam timnya dengan catatan 36 poin. Sementara itu, Ingram juga tidak kalah bermain bagus dengan mencetak 30 poin. Sayangnya, kerja keras kedua pemain tersebut masih gagal membawa Pelicans meraih kemenangan. Kini, tim asuhan Stan Van Gundy itu harus tertahan di peringkat 11 klasemen sementara.

Artikel Tag: dallas mavericks, New Orleans Pelicans, Luka Doncic

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini