Luka Doncic Masih Kesal Usai Mavericks Kalah Tipis dari Bucks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Jan 2021, 23:06 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic.

Berita Basket NBA: Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic terlihat mengungkapkan kekesalannya terhadap sang pelatih RIck Carlisle. Hal itu terjadi ketika mereka kalah tipis dengan skor 109-112 dari Milwaukee Bucks.

"Itu keputusan pelatih, tetapi jika kami melakukan tembakan, semuanya akan baik-baik saja. Tapi, saya tidak tahu. Itu keputusan Pelatih untuk membatalkan atau tidak, jadi menurutku itu bagus."

Wajar jika Doncic kecewa. Pasalnya, Mavericks memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Mereka hanya tertinggal dua poin ketika pertandingan tersisa 10,4 detik. Namun, tim tamu gagal memenangkan pertandingan setelah tembakan Kristaps Porzingis meleset.

Dalam laga itu, Doncic terlihat kesal ke bangku cadangan. Dia heran kenapa pelatih Rick Carlisle tidak memutuskan untuk mengambil time out dalam situasi yang segenting itu.

Luka Doncic mengatakan dia belum membahas situasinya dengan Carlisle. Meski demikian, dia menolak untuk mengatakan apakah dia bermaksud melakukan percakapan itu dengan pelatihnya.

"Jika kita membicarakan masalah ini, kita akan bicara," kata Doncic, sebagaimana diberitakan situs resmi ESPN. "Tapi ini tidak akan muncul di media. Ini di antara kita." Doncic menjadi bintang untuk Mavericks dalam laga ini.

Pebasket asal Serbia itu menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 28 poin, 13 assists, dan juga 9 rebounds. Ditambah Tim Hardaway Jr yang membuat 22 poin.

Mavericks harus cepat mengatasi situasi dan melupakan kekalahan ini. Sebab, selanjutnya Doncic dkk akan berhadapan dengan Chicago Bulls pada Senin (18/1).

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini