Luka Doncic Lega Bisa Jadi Penentu Kemenangan Mavericks Saat Jumpa Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 05:42 WIB
Luka Doncic bahagia bisa jadi penentu kemenangan timnya saat jumpa Boston Celtics.

Luka Doncic senang bisa jadi pahlawan kemenangan Mavericks atas Celtics. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa lega usai berhasil menjadi penentu kemenangan timnya atas Boston Celtics, Selasa (23/2) waktu setempat. Doncic senang karena kerja kerasnya sejak awal laga akhirnya membuahkan hasil yang manis.

Dalam laga tersebut, Dallas Mavericks dan Boston Celtics memang bertarung ketat hingga detik-detik akhir kuarter empat. Ketika perolehan skor berlangsung sengit, Luka Doncic yang mendapat penguasaan bola terakhir bagi Mavericks melepaskan 'stepback three point'. Senjata andalan Doncic itu kemudian membuat Mavericks mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 110-107.

Seusai pertandingan, pemain asal Slovenia ini meluapkan emosinya dan merasa senang bisa jadi pahlawan kemenangan tim. Ia sudah berharap tembakannya masuk di saat-saat krusial dan harapannya itu menjadi kenyataan.

"Itu (tembakan penentu) adalah sesuatu yang selalu saya usahakan setiap saat. Jujur saja, penguasaan bola terakhir itu tidak terlalu bagus. Saya sudah cukup lelah secara fisik dan melakukan terlalu banyak dribble. Beruntung, tembakan itu masuk dan itu jadi hal yang paling penting," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Doncic juga berharap bisa sering menjadi penentu kemenangan tim. Sebagai pemain kunci, ia tahu beban besar yang dipikulnya di lapangan. Ia tidak boleh tampil mengecewakan jika skor sudah ketat dan ia dipercaya untuk mengambil tembakan terakhir.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, Boston Celtics

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini