Luka Doncic Kesulitan Bergabung Kembali Dengan Skuat Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Mei 2020, 19:00 WIB
Luka Doncic Kesulitan Bergabung Kembali Dengan Skuat Dallas Mavericks

Luka Doncic kesulitan untuk kembali bergabung dengan skuat Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Slovenia yaitu Luka Doncic mengalami kesulitan dalam bergabung kembali dengan skuat Dallas Mavericks. Doncic yang saat ini sedang berada di Slovenia harus menjalani masa karantina andaikan ingin masuk ke negara Amerika Serikat.

Setelah NBA menetapkan masa hiatus karena Virus Corona, pemain yang berasal dari luar Amerika Serikat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman masing-masing. Doncic menjadi salah satu pemain yang juga pulang ke negara Slovenia untuk berkumpul dengan keluarga. Tantangan muncul ketika NBA mengeluarkan izin kepada semua tim untuk membuka fasilitas latihan.

Dallas Mavericks memang mengambil keputusan untuk tetap menutup fasilitas latihan mereka. Namun, Doncic juga akan mengalami kesulitan andaikan ingin berlatih bersama skuat Mavericks. Menurut aturan terbaru, pemain yang berasal dari luar Amerika Serikat harus menjalani masa karantina tersendiri jika memang ingin kembali ke Negeri Paman Sam.

Aturan tersebut tentunya membuat Doncic akan terlambat bergabung dengan rekan-rekannya dalam tim. Latihan juga menjadi faktor yang penting bagi seorang pebasket profesional. Adanya Virus Corona yang terus merebak membuat pemain tidak bisa beraktivitas secara normal dalam waktu yang lama. Kondisi fisik mereka serta ritme bermainnya kemungkinan akan mengalami penurunan yang drastis.

Doncic selaku pemain kunci Mavericks harus pandai-pandai menjaga diri agar tetap bisa tampil dengan prima. Apalagi, Mavericks berpeluang untuk menembus babak playoff di musim 2020 kali ini.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Luka Doncic

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini