Luka Doncic Kembali Kecewa Usai Mavericks Dikalahkan Bulls

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Jan 2021, 16:32 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic. (Images: USATODAYSPORTS)

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Setelah Milwaukee Bucks, Dallas Mavericks kembali menelan kekalahan dari Chicago Bulls. Bintang Mavericks, Luka Doncic mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center, Senin (18/1) siang WIB, Mavericks harus mengakui keunggulan Bulls dengan skor 101-117. Doncic menjadi bintang untuk Mavericks dengan menyumbang 36 poin, 16 rebound, dan 15 assist.

Keberhasilannya mencetak triple-double dalam pertandingan itu membuatnya berhasil mampu memecahkan rekor legenda NBA, Michael Jordan. Namun, Doncic menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan itu, menunjukkan bahwa dia terjebak dengan statistiknya setelah penampilan yang spektakuler pada paruh pertama.

"Babak kedua, saya bermain buruk, kata Luka Doncic.

"Itu pada saya, permainan itu. Saya menjadi sedikit egois karena saya berhasil mencetaki 30 poin di babak pertama. Itu bukan saya di babak kedua. Saya harus melakukan yang lebih baik di babak kedua. Itu hanya pada saya. Saya harus melakukan yang lebih baik."

Praktis, Doncic menjadi pemain keempat dalam sejarah NBA yang mencatat setidaknya 35 poin, 15 rebound, dan 15 assist dalam satu pertandingan dan yang termuda yang melakukannya.

Legenda NBA, Oscar Robertson memiliki lima penampilan seperti itu. Wilt Chamberlain dan James Harden masing-masing memiliki satu. "Statistiknya memang spektakuler. Maksud saya, 36, 16 dan 15, itu fenomenal, tapi tanpa kemenangan, dia juga tidak akan senang dengan itu," kata pelatih Mavs Rick Carlisle

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini