Luka Doncic Kecewa Tak Terpilih ke Dalam Skuat All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Feb 2019, 06:45 WIB
Luka Doncic Kecewa Tak Terpilih ke Dalam Skuat All-Star

Luka Doncic kecewa namanya tidak terdaftar dalam skuat All-Star.

Berita Basket NBA : Luka Doncic menjadi salah satu pemain yang namanya cukup populer di musim ini. Dipilih oleh Dallas Mavericks pada NBA Draft musim ini, Doncic lantas menjelma sebagai rookie Eropa yang tampil mendominasi. Namun sayang, namanya gagal terdaftar di skuat All-Star 2019.

Doncic sendiri sempat memperoleh voting cukup banyak oleh para fans NBA dari seluruh penjuru dunia. Namun, keputusan akhir yang digabung dengan beberapa pihak lain membuat nama Doncic tidak terpilih. Ia harus puas hanya mengikuti turnamen 'Skills Challenge' pada All-Star Weekend nanti. Menanggapi hal tersebut, Doncic tentu kecewa karena ia telah menunjukkan performa apik di musim ini. Ia pun berjanji untuk dapat tampil lebih baik agar terpilih musim depan.

"Saya ingin sekali bermain di sana (All-Star Game) dan saya sangat kecewa ketika melihat tidak ada nama saya dalam daftar skuat yang dirilis. Namun hal itu menurut saya tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah orang-orang telah memberi banyak dukungan pada saya dan saya sangat senang akan hal itu. Mungkin, tahun depan saya akan berada di sana untuk membuktikan kepada semua orang," tutur Doncic.

Doncic merupakan salah satu pemain muda yang cukup bertalenta di NBA saat ini. Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Doncic telah mampu bersaing dengan pemain-pemain hebat di NBA. Ia juga memiliki kemampuan yang komplit sebagai seorang pemain basket.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Luka Doncic

926  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini