Luka Doncic Kecewa Dallas Mavericks Akui Keunggulan Pacers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 15:27 WIB
Luka Doncic Kecewa Dallas Mavericks Akui Keunggulan Pacers

Luka Doncic Kecewa Dallas Mavericks Akui Keunggulan Pacers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic kecewa. Pasalnya, usahanya yang cetak triple-double sia-sia setelah timnya harus akui keunggulan Indiana Pacers 137-120.

Doncic menyumbang 39 poin, 10 rebound dan 11 assist dalam kekalahan tersebut, tetapi Mavericks dikalahkan oleh 18 poin dalam 43 menit All-Star mereka. Dia bergabung dengan Oscar Robertson dan Russell Westbrook sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah NBA yang membukukan triple-double 35 poin dalam tiga pertandingan berturut-turut, menurut ESPN Stats & Information, tetapi Mavericks tertinggal 0-3 dalam rentang waktu tersebut.

Mavericks mencatatkan rekor 6-6 dalam penampilan triple-double 12 30 poin Doncic yang memimpin liga musim ini. Dallas telah kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya meskipun Doncic mencetak rata-rata 37,3 poin, 9,8 rebound, dan 11,3 assist selama periode tersebut, merosot ke posisi kedelapan klasemen Wilayah Barat dengan rekor 34-28, hanya setengah pertandingan di atas Los Angeles Lakers .

"Itu tidak masalah. Saya hanya ingin menang, kawan. Itu saja," kata Luka Doncic tentang produksi bersejarahnya baru-baru ini

Agar Mavericks bisa menang, mereka harus mencari cara untuk memperbaiki pertahanan yang berada di peringkat terakhir dalam efisiensi sejak jeda All-Star. Dallas mengizinkan 126,0 poin per 100 kepemilikan selama rentang tujuh pertandingan itu.

Itu 3,5 poin lebih buruk dari Washington Wizards, yang memiliki pertahanan terburuk kedua sejak jeda dan terperosok dalam 15 kekalahan beruntun. Doncic tidak memiliki jawaban langsung tentang bagaimana Mavs dapat mengatasi masalah besar mereka.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Kami tahu kami harus memperbaikinya,” kata Doncic, pencetak gol terbanyak NBA dengan 34,6 poin per game

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-kecewa-dallas-mavericks-akui-keunggulan-pacers
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini