Luka Doncic Kecewa Berat Dallas Mavericks Harus Kalah Dari L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 21:44 WIB
Luka Doncic frustasi Dallas Mavericks lagi-lagi dieliminasi L.A Clippers.

Luka Doncic kecewa Dallas Mavericks kalah lagi dari tangan L.A Clippers. (Gambar: Spin.ph)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa kecewa dengan kekalahan timnya di ronde pertama dari tangan Los Angeles Clippers. Ia berjanji akan kerja keras di jeda antar musim untuk tampil lebih kuat tahun depan.

Sebagai pemain kunci Dallas Mavericks, Luka Doncic sudah melakukan segala cara untuk bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Sayang pada game ketujuh di Staples Center, tim asuhan Rick Carlisle harus kalah dengan skor 126-111 dari Los Angeles Clippers. Hasil itu membuat langkah Mavericks harus terhenti di babak playoff kali ini.

Seusai pertandingan, Doncic mengungkapkan rasa kecewanya kepada publik. Ia merasa gagal memenuhi ekspetasi manajemen ataupun fans.

“Saya benci akan kekalahan. Kami semua benci akan kekalahan, tetapi jujur saya bangga atas perjuangan tim ini. Kami belum membuktikan apa-apa. Kami sudah berlaga di babak playoff sebanyak 2 kali, dan juga menelan kekalahan 2 kali, jadi kami belum bisa membuktikan sesuatu yang bagus. Anda sebagai pemain dibayar mahal untuk membawa tim menang, dan kami belum bisa melakukan itu. Kami punya banyak PR khususnya di offseason,” pungkas pemain asal Slovenia tersebut.

Meski Doncic tidak menyalahkan rekan setimnya, tetapi banyak orang mengeluhkan performa Kristaps Porzingis selaku tandem Doncic yang melempem di playoff kali ini. Porzingis diklaim tampil buruk sehingga tidak bisa mengurangi beban berat Doncic di lapangan.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, los angeles clippers

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini