Luka Doncic Bisa Tersenyum ketika Mavericks Singkirkan Suns

Penulis: Senja Hanan
Senin 16 Mei 2022, 15:14 WIB
Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic (Images: Getty)

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks akhirnya melaju ke partai final Wilayah Barat setelah mengalahkan Phoenix Suns di Game 7. Luka Doncic mengaku senang dan tak bisa berhenti tersenyum setelah laga.

"Anda tidak bisa menghilangkan senyum ini dari wajah saya sekarang. Saya hanya sangat senang," kata Doncic setelah dia mencetak 35 poin, 10 rebound, empat assist, dan dua steal hanya dalam waktu 30 menit, absen sepanjang kuarter keempat karena kemenangan sudah diamankan

“Sejujurnya, saya pikir kami pantas mendapatkan ini. Kami telah bermain keras sepanjang seri. Mungkin beberapa pertandingan di sini kami bukan diri kami sendiri, tetapi kami datang ke sini dengan pernyataan di Game 7. Kami percaya. Ruang ganti kami percaya. Semua orang percaya. Jadi saya hanya senang."

Namun, Luka Doncic menyebut Mavericks bisa mengalahkan Suns bukan kecemerlangan individualnya, sebagai alasan utama dia mencetak poin sebanyak Suns di babak pertama. Tapi, karena lini pertahanan yang solid. Mavericks, yang dipimpin oleh forward Reggie Bullock dan Dorian Finney-Smith di pertahanan, menahan Phoenix dengan 24,4% tembakan dari lantai di babak pertama, ketika trio bintang Suns Chris Paul, Devin Booker dan Deandre Ayton kesulitan mencetak angka.

Poin pertama Paul tidak datang sampai Suns turun 40 di pertengahan kuarter ketiga. Booker tidak mencetak poin dari lantai sampai segera setelah itu.

"Itu bukan pada saya. Itu seluruh tim hari ini," kata Doncic, yang rata-rata 32,6 poin, 9,9 rebound dan 7,0 assist dalam tujuh pertandingan, memimpin semua pemain di kedua tim di masing-masing dari tiga kategori selama seri.

“Hari ini sungguh luar biasa. Saya belum pernah melihat penampilan di Game 7 seperti ini. Saya tidak ingat kapan terakhir kali seseorang pergi ke pertandingan tandang dan melakukan ini, jadi saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan hari ini. "

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-bisa-tersenyum-ketika-mavericks-singkirkan-suns
7965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini