Luka Doncic Begitu Antusias Dilatih Oleh Jason Kidd

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 07:13 WIB
Luka Doncic senang bisa diarsiteki oleh sosok Jason Kidd.

Luka Doncic senang ketika tahu bakal dilatih oleh Jason Kidd. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Bintang Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic merasa antusias bisa dilatih oleh Jason Kidd pada NBA musim 2021-2022 mendatang. Ia tahu bahwa Kidd adalah sosok pelatih yang hebat dan tahu cara untuk memimpin tim meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Dallas Mavericks mengalami perubahan susunan tim kepelatihan di bursa pasar bebas lalu. Tim asal Texas ini ditinggal oleh Rick Carlisle yang memutuskan untuk kembali melatih Indiana Pacers. Kursi kepelatihan yang kosong akhirnya diisi oleh assisten pelatih Los Angeles Lakers yaitu Jason Kidd. Kidd diklaim sudah kaya akan pengalaman ketika dua tahun menemani Frank Vogel di skuat Lakers. Namanya kemudian dipercaya untuk jadi arsitek baru tim.

Menanggapi perekrutan Kidd sebagai pelatih kepala baru, Doncic jujur merasa senang. Ia tahu bahwa Kidd dulunya adalah point guard yang hebat ketika masih aktif bermain. Luka Doncic yang juga berposisi sebagai guard ingin belajar banyak dari sosok Kidd. Belum lagi, Kidd juga mendapatkan banyak ilmu ketika masih membela Lakers.

"Saya rasa dia adalah pelatih yang sempurna yang tahu banyak soal memimpin tim dan membawa tim meraih kemenangan. Ini adalah kesempatan berharga bagi saya untuk berkembang sebagai pemain dan saya rasa dia bakal membantu banyak soal permainan saya. Saya akan banyak belajar sebisa mungkin," ucap Doncic saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Luka Doncic, Jason Kidd, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/luka-doncic-begitu-antusias-dilatih-oleh-jason-kidd
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini