Luka Doncic Antusias Sambut Lanjutan Kompetisi di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jul 2020, 11:17 WIB
Luka Doncic Antusias Sambut Lanjutan Kompetisi di Orlando

Luka Doncic ingin tetap bermain di Orlando.

Berita Basket NBA : Lanjutan kompetisi NBA mendapatkan banyak reaksi dari para pemainnya. Ada yang setuju musim dilanjutkan, namun tidak sedikit pula yang memilih untuk absen karena situasi yang belum sepenuhnya kondusif.

Menanggapi dua pihak yang berbeda itu, Doncic kemudian mengutarakan isi pikirannya. Ia memang sadar jika situasi masih krisis, tetapi Doncic termasuk yang setuju dan antusias dalam melanjutkan kompetisi. Absen selama empat bulan membuatnya begitu rindu akan kompetisi basket yang sesungguhnya. Ia juga bertekad membantu Dallas Mavericks melangkah sejauh mungkin di babak playoff.

"Saya tidak pernah ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Saya sudah begitu rindu akan dunia basket, jadi saya hanya ingin bermain kembali. Tidak perlu ditanyakan lagi mengenai kesediaan saya untuk bermain. Ketika saya sehat, saya jelas ingin bermain kapanpun itu," ucap pemain berkebangsaan Slovenia tersebut.

Mavericks sendiri akan ditinggal oleh Willie Cauley-Stein pada lanjutan kompetisi karena sedang menunggu kelahiran anaknya. Tidak hanya itu, Dwight Powell dan Jalen Brunson juga harus menutup musim lebih cepat karena mengalami cedera parah. Otomatis, peran Doncic sangatlah krusial dan dibutuhkan tim. Beruntung bagi Mavericks, Doncic tidak keberatan untuk ikut melanjutkan kompetisi.

Mavericks mempunyai peluang yang cukup besar untuk melangkah jauh di babak playoff. Duet antara Luka Doncic dan Kristaps Porzingis dapat menjadi satu hal yang mematikan untuk tim-tim lawan.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Luka Doncic

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini