Luka Doncic Akui Leonard Telah Menghancurkan Mavericks di Game 6

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Jun 2021, 13:55 WIB
Luka Doncic berusaha untuk menghentikan Kawhi Leonard.

Luka Doncic berusaha untuk menghentikan Kawhi Leonard.

Berita Basket NBA:Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic tanpa sungkan memuji Kawhi Leonard. Dia mengatakan bahwa Leonard benar-benar telah menghancurkan Mavericks di Game 6 playoff untuk Wilayah Barat NBA.

Dalam pertandingan Game 6 yang berlangsung di American Airlines Center, Sabtu (5/6) siang WIB, Mavericks harus mengakui keunggulan Clippers dengan skor 97-104.

"Dia menghancurkan kita. Itulah adanya. Dia memiliki permainan yang hebat. Itulah yang dia lakukan," kata Doncic, sebagaimana diberitakan ESPN. Luka Doncic pun tampil cukup baik dengan menghasilkan 29 poin dan 11 assists.

Menghancurkan adalah kata yang tepat untuk apa yang dilakukan Kawhi Leonard. Inilah yang dilakukan Leonard dimana dia berhasil melesatkan 45 poin, 6 rebound, 3 assist, 2 steal, pada 18/25 FG (72%).

Leonard bahkan tampil sempurna dari lapangan selama kuarter keempat dengan performa 12 poin pada tembakan 5/5. Saat seluruh serangan pemain Clippers lain gagal mencetak poin di Game 6, tetapi Kawhi Leonard tidak. Selain Doncic, pemain Mavericks lain yang memuji performa Kawhi Leonard adalah Tim Hardaway Jr..

"Dia seorang superstar karena suatu alasan. Dia sudah berada di momen ini begitu lama sehingga itu bukan hal baru baginya," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Clippers berhasil memaksa skor menjadi 3-3. Selanjutnya, Leonard dan kolega pun berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya jika mampu mengalahkan Mavericks di Game 7 dalam laga yang akan berlangsung di Staples Center.

Artikel Tag: NBA, Luka Doncic

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini