Louvre Enggan Remehkan Kekuatan Bima Perkasa Jogja Yang Pincang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Mei 2021, 00:58 WIB
Louvre Dewa United Surabaya tetap waspadai kekuatan dari Bima Perkasa Jogja.

Louvre Dewa United Surabaya enggan remehkan kekuatan Bima Perkasa Jogja yang pincang. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogja memang dilanda oleh berbagai masalah menjelang babak playoff IBL yang semakin dekat. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat Louvre Dewa United Surabaya sebagai lawan di perempat final berbesar kepala.

Sebagaimana diketahui, Bima Perkasa Jogja sudah dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Isman Thoyib di babak playoff. Izin bermain Thoyib sudah habis dan ia tidak mendapatkan perpanjangan. Tidak hanya kehilangan Thoyib, Bima Perkasa juga kemungkinan besar belum bisa diperkuat oleh Ali Mustofa dan Azzaryan Pradhitya. Dua pemain itu masih menjalani masa pemulihan cedera dan fisiknya belum fit seratus persen.

Tidak heran, banyak fans lebih mengunggulkan Louvre Dewa United Surabaya untuk bisa menang pada laga playoff nanti. Kendati mendapatkan keunggulan, tetapi Andika Saputra selaku pelatih kepala Louvre tidak mau berbesar kepala. Ia tahu Bima Perkasa punya deretan pemain lain yang berkelas. Strategi permainan mereka juga sangat sulit ditebak.

“Bagi kami Bima Perkasa Jogja itu tim kuat dan kami tetap waspada. Masih banyak pemain lain yang berpengalaman. Saya tegaskan Bima Perkasa masih sangat kuat,” ucap pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Bedu itu.

Jika melihat dari rekor di musim reguler, Louvre memang kalah dua kali dari Bima Perkasa. Kekalahan itu dapat dijadikan pelajaran oleh para pemain dan tim pelatih agar tidak terulang di babak playoff.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini