Louvre Dewa United Surabaya Telan Kekalahan Tipis Dari West Bandits Solo

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Apr 2021, 06:51 WIB
West Bandits Solo buat Louvre Dewa United Surabaya tak berdaya.

West Bandits Solo sukses beri pil pahit kepada Louvre Dewa United Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Louvre Dewa United Surabaya lagi-lagi harus menelan pil pahit ketika berhadapan dengan West Bandits Solo, Rabu (7/4) waktu setempat. Tim asuhan Andika Saputra itu kalah tipis dengan skor akhir 80-82.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung sengit sejak menit awal. Kedua tim tampil ngotot sejak awal untuk bisa memenangkan pertandingan. Sayangnya, Louvre Dewa United Surabaya tampil kurang rapih pada menit-menit akhir kuarter empat. West Bandits Solo berhasil menunjukkan permainan yang lebih baik dan berhak keluar sebagai pemenang dengan margin satu bola saja.

Kunci kemenangan West Bandits Solo adalah Andre Adrianno dan Mei Joni. Andre berhasil melesakkan 5 kali tripoin dan 6 percobaannya. Eks pemain Satya Wacana tersebut menutup laga dengan raihan total 28 poin. Tidak mau kalah dengan Andre, Mei Joni juga menunjukkan kelasnya dengan mencetak 14 poin.

Dengan hasil ini, persaingan menuju babak playoff IBL di divisi merah makin ketat. Ada tiga tim yang memiliki peluang untuk lolos babak playoff yaitu Louvre, West Bandits, dan Bima Perkasa. Semua harus menorehkan hasil maksimal pada sisa laga yang tersisa di musim reguler.

Dari tiga tim, hanya akan ada dua tim yang bakal lolos (posisi puncak klasemen sudah diamankan oleh Pelita Jaya Bakrie). Nantinya, tim di peringkat kedua dan peringkat ketika akan bertarung sebelum menantang Pelita Jaya di babak semifinal.

Artikel Tag: Louvre Dewa United Surabaya, West Bandits Solo, IBL

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini