Lou Williams Ungkap Alasannya Tetap Berpartisipasi di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jul 2020, 06:35 WIB
Lou Williams Ungkap Alasannya Tetap Berpartisipasi di Orlando

Lou Williams ungkapkan alasannya tetap ikut berlaga di Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers mengungkapkan alasan utamanya tetap ikut melanjutkan kompetisi di Orlando mendatang. Williams merasa bahwa ia merupakan bagian dari tim, dan semua tim sudah mengambil satu keputusan bersama.

Pada mulanya, Williams ragu untuk bisa ikut bermain di Orlando. Ada dua faktor yang membuatnya pesimis untuk berpartisipasi di sana. Faktor pertama adalah pandemi Virus Corona yang belum sepenuhnya terselesaikan. Bukan tidak mungkin, kompetisi basket di Orlando akan menjadi sarana penularan Virus Corona bagi para pemain yang berpartisipasi.

Faktor kedua adalah isu rasisme yang sedang viral di Amerika Serikat. Williams merasa jika melanjutkan kompetisi akan menarik perhatian publik untuk memperjuangkan hak asasi mereka. Meski ragu, pada akhirnya Williams membuat keputusan untuk tetap ikut terbang ke Orlando.

Dalam penjelasannya, Williams mengaku sudah berdiskusi dengan semua pemain Clippers. Sebagai satu tim yang solid, semua pemain mengadakan satu voting dan hasilnya semua setuju untuk melanjutkan kompetisi.

"Kami berbicara dan berdiskusi sebagai satu tim. Kami benar-benar mempertimbangkan segala hal dan mengambil keputusan bersama. Jadi, kami semua duduk dalam satu ruangan yang sama, membicarakan apa yang menjadi kekhawatiran kami dan membuat keputusan yang menjadi kesepakatan bersama. Saya sendiri merupakan bagian dari tim, jadi saya menghargai keputusan itu dan tetap ikut untuk berpartisipasi di Orlando," ucap Williams.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Lou Williams

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini