Los Angeles Lakers Terus Ngotot Datangkan Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jul 2022, 20:35 WIB
Los Angeles Lakers berusaha keras rekrut Kyrie Irving ke dalam tim.

Los Angeles Lakers terus ngotot datangkan Kyrie Irving. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers semakin ngotot dalam mengejar Kyrie Irving. Manajemen Lakers kini makin intens dalam membahas pertukaran pemain dengan Brooklyn Nets.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers masih belum menyerah dalam mendatangkan Kyrie Irving ke dalam skuat mereka. Meskipun Irving sudah memilih untuk mengambil hak opsi pemainnya, tetapi hal ini tidak mematahkan harapan Lakers untuk bisa merekrut pemain lulusan Universitas Duke itu. Menurut laporan dari Chris Haynes selaku reporter ternama Yahoo Sports, baik Lakers dan Nets berdiskusi lebih intens soal transaksi pertukaran pemain yang bakal mengirim Irving ke California.

Sejauh ini, Lakers kemungkinan akan memberi Russell Westbrook, Talen Horton-Tucker, dan draft pick ronde pertama mereka yang dimiliki pada tahun 2027. Sementara itu, Nets tidak hanya meminta banyak aset dari Lakers, tetapi juga ingin mengikutsertakan Joe Harris dalam transaksi Irving. Alasannya adalah gaji Harris yang terlanjur mahal. Jika Lakers mau menampung Harris, maka ruang gaji dalam buku finansial Nets akan terbuka makin lebar. Andai ditinggal Irving dan Durant sekalipun, mereka masih bisa mendatangkan pemain bintang lagi dengan leluasa di bursa pasar bebas tahun 2023 mendatang.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari cerita Irving bersama Lakers ini. Banyak pihak juga meyakini bahwa transaksi itu akan segera disepakati dalam waktu dekat. Brooklyn Nets tampaknya tidak mau berurusan dengan Irving ataupun Durant lagi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, kyrie irving, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-terus-ngotot-datangkan-kyrie-irving
2238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini