Los Angeles Lakers Terus Incar Jerami Grant Dari Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jan 2022, 19:17 WIB
Los Angeles Lakers belum berhenti mengincar Jerami Grant.

Los Angeles Lakers terus incar Jerami Grant. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers tampaknya belum berhenti membenahi skuat mereka. Tim asuhan Frank Vogel itu dikabarkan makin serius mengincar Jerami Grant. Mereka butuh sosok pemain 3&D komplit seperti Grant.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers masih belum menemukan performa terbaik mereka sampai pekan kedua bulan Januari 2022. Lakers masih tertahan di papan tengah klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 21 kali menang dan 20 kali kalah. Dengan rekor yang kurang memuaskan itu, jelas mereka ingin mendatangkan pemain baru yang bisa memperbaiki kelemahan tim.

Dari sekian banyak pemain yang ada di pasaran, salah satu yang serius diincar Lakers adalah Jerami Grant. Grant saat ini sendiri masih berseragam Detroit Pistons. Namun karena performa Pistons yang terus melempem, Lakers yakin bisa membajaknya via pertukaran pemain.

Menurut rumor yang kuat beredar, Lakers siap memaketkan dua guard mereka yaitu Talen-Horton Tucker dan Kendrick Nunn. Dua pemain itu masih belum bisa tampil optimal sampai sekarang. THT kurang memiliki akurasi tembakan yang solid karena selalu dominan akan bola (sulit untuk bermain off the ball). Kemudian, Kendrick Nunn juga belum bisa debut bersama Lakers sampai sekarang karena masih bergulat dengan cedera lutut kanan.

Kendati demikian, langkah Lakers untuk mendapatkan jasa Grant tentu tidak akan mudah. Sebab, banyak tim NBA di luar sana yang juga tertarik menggunakan jasanya. Tim-tim itu bisa saja bertaruh dengan aset yang lebih besar daripada Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jerami Grant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-terus-incar-jerami-grant-dari-detroit-pistons
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini