Los Angeles Lakers Tertarik Rekrut Damian Lillard

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Jun 2021, 21:05 WIB
Damian Lillard mulai diincar oleh Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers mulai tertarik datangkan Damian Lillard. (Gambar: Deseret News)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan mulai tertarik datangkan Damian Lillard dari Portland Trail Blazers. Manajemen tim sedang memantau situasi Lillard di tim asal Oregon tersebut.

Seperti yang diketahui, masa depan Damian Lillard bersama Portland Trail Blazers sedang dipertanyakan. Sang pemain dulunya mengaku akan loyal dan enggan berpindah-pindah tim. Namun setelah kalah dari Denver Nuggets di ronde pertama babak playoff musim ini, Lillard mengunggah postingan yang mengundang penasaran banyak orang.

“Sampai kapan saya harus terus terdedikasi? Sampai kapan persiapan matang saya bisa bertemu dengan peluang emas?” tulis Lillard.

Kata-kata tersebut memang tidak eksplisit menjelaskan bahwa Lillard hendak keluar dari Blazers. Akan tetapi, banyak orang memprediksi bahwa ia mungkin saja frustasi dengan prestasi tim yang stagnan. Dari awal kariernya bersama Blazers, Lillard belum pernah menembus babak final sama sekali. Sebagai seorang pemain bintang, tentunya ia berkeinginan besar untuk meraih gelar juara.

Ketika rumor ketidakbetahan Lillard ini mencuat ke publik, tim-tim besar langsung menunjukkan minat mereka untuk menampung Lillard. Salah satu tim yang dikabarkan bakal serius mengincar Lillard adalah Los Angeles Lakers. Mereka saat ini butuh playmaker handal yang bisa melesakkan tembakan tiga angka layaknya Lillard.

Skenario ini memang cukup sulit terjadi. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dalam olahraga basket. Semua hanya menunggu keputusan kedua belah pihak pada bursa pasar bebas nanti.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Damian Lillard, Portland Trail Blazers

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini