Los Angeles Lakers Tertarik Datangkan Markieff Morris

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Feb 2019, 06:15 WIB
Los Angeles Lakers Tertarik Datangkan Markieff Morris

Markieff Morris mulai diminati oleh Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers telah mengosongkan satu tempat dalam skuat utama mereka saat ini. Dengan tempat tersebut, Lakers tentu dapat mendatangkan satu pemain baru lagi demi melengkapi timnya. Dari beberapa kandidat yang ada, Lakers mulai tertarik untuk menggunakan jasa Markieff Morris.

Morris sendiri mulanya bermain bagi tim Washington Wizards. Akan tetapi, Morris resmi ditukar oleh Wizards menuju New Orleans Pelicans beberapa saat lalu. Tidak lama setelah menjadi milik Pelicans, pihak tim langsung menyepakati untuk melepasnya menjadi free agent. Dengan status sebagai free agent, Morris dapat bergabung bersama tim manapun yang tertarik menggunakan jasanya.

Morris memang dapat menjadi pemain yang dibutuhkan oleh Lakers. Sebagai seorang forward, Morris mempunyai kemampuan yang cukup seimbang dalam hal bertahan maupun menyerang. Di musim ini saja, Morris mampu mencetak rata-rata 12 poin dan 5 rebound per pertandingan. Namun sayang, ia sering dibekap oleh cedera yang membuatnya kesulitan bermain dengan optimal. Baru-baru ini, Morris harus berkutat dengan cedera leher yang membuatnya harus absen selama 6 pekan.

Sebagai tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya, Lakers tentu harus berpikir dua kali dalam merekrut Morris. Sebab, cedera Morris dapat kembali kapan saja jika kambuh. Lakers tentu tidak ingin menggunakan satu tempat sisa dalam timnya hanya untuk mendatangkan pemain yang cedera. Mereka akan berusaha mencari amunisi baru untuk membantu LeBron James membawa tim ke babak playoff.

Artikel Tag: NBA, lakers, Markieff Morris

699  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini