Los Angeles Lakers Tertarik Datangkan DeMar DeRozan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Jul 2021, 19:12 WIB
DeMar DeRozan mulai diminati oleh Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers mulai berminat pakai jasa dari DeMar DeRozan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Sudah menjadi rahasia umum bahwa Los Angeles Lakers ingin mencari pemain bintang baru pada bursa pasar bebas mendatang. Salah satu nama baru yang mulai diincar oleh Lakers adalah DeMar DeRozan.

Bintang San Antonio Spurs tersebut kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Dengan status unrestricted free agent, Lakers bisa merekrutnya dengan leluasa untuk membantu peran dari LeBron James dan Anthony Davis. DeMar DeRozan sendiri merupakan pemain berusia 31 tahun yang masih tampil begitu produktif pada NBA musim 2021 kali ini. Ia mampu mencetak rata-rata sekitar 21 poin per pertandingan. Angka ini menunjukkan bahwa ia masih tajam khususnya dalam ditugaskan sebagai penjebol pertahanan lawan.

Satu kelemahan yang mungkin jadi kekhawatiran terbesar Lakers akan kemampuan DeRozan adalah akurasi tembakan tiga angkanya. DeRozan terkenal sebagai pemain yang jarang melepaskan tembakan jarak jauh. Ia lebih senang untuk melakukan drive ke arah paint area ataupun melakukan jump shot dari jarak menengah. Akurasi tembakan tiga angkanya tergolong cukup jelek untuk pemain berposisi guard yaitu 25%.

Menarik untuk dinanti apakah Lakers bakal mengesampingkan kekurangan DeRozan itu dan bakal tetap mengejarnya secara ngotot. DeRozan sendiri pernah mengatakan sudah tidak begitu betah bermain di San Antonio. Mengingat ia merupakan pemain yang besar di daerah California, bermain bersama Los Angeles Lakers bisa jadi alternatif yang menyenangkan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, DeMar DeRozan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-tertarik-datangkan-demar-derozan
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini