Los Angeles Lakers Temukan Dua Assisten Pelatih Baru Untuk JJ Redick

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jul 2024, 06:56 WIB
Los Angeles Lakers gaet Nate McMillan dan Scott Brooks untuk temani JJ Redick.

Los Angeles Lakers rekrut Nate McMillan dan Scott Brooks. (Gambar: Soaring Down South)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers akhirnya mendapatkan dua sosok assisten pelatih berpengalaman untuk menemani JJ Redick. Adalah Scott Brooks dan Nate McMillan yang berhasil didapatkan oleh Lakers.

Pada mulanya, Los Angeles Lakers mengincar sosok Dwane Casey yang saat ini masih menjabat sebagai salah satu anggota front office Detroit Pistons. Sayangnya, Casey menolak ajakan Lakers tersebut karena merasa masih nyaman dengan pekerjaannya saat ini. Setelah ditolak Casey, Lakers langsung bergerak cepat mencari sosok lain. Pilihan mereka kemudian jatuh kepada Scott Brooks dan Nate McMillan.

Brooks sendiri merupakan sosok berpengalaman yang pernah menjadi head coach Oklahoma City Thunder dari tahun 2008 hingga 2015 silam. Setelah itu, Brooks juga melatih Washington Wizards dari tahun 2016 hingga 2021. Setelah itu, Brooks juga menerima pekerjaan sebagai assisten pelatih dari Chauncey Billups di tim kepelatihan Portland Trail Blazers. Dengan pengalaman segudang yang dimiliki Brooks khususnya dalam program pengembangan pemain, Lakers yakin dengan kemampuannya untuk meringankan beban JJ Redick.

Tidak jauh berbeda dengan Brooks, Nate McMillan juga sosok yang kaya akan pengalaman. McMillan pernah melatih Portland Trail Blazers dari 2005-2012, Indiana Pacers dari 2016-2020 and Atlanta Hawks dari 2021-2023. Jika ditotal secara keseluruhan, McMillan berpengalaman di dunia kepelatihan sudah 30 tahun.

Setelah mendapatkan pelatih dan dua assisten baru, kini Lakers harus bergerak cepat mendatangkan pemain baru. Sejauh ini (4 Juli 2024), belum ada pemain dari bursa pasar bebas yang berhasil didatangkan Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, JJ Redick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/los-angeles-lakers-temukan-dua-assisten-pelatih-baru-untuk-jj-redick
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini