Los Angeles Lakers Telan Kekalahan Telak Dari Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 22:34 WIB
Los Angeles Lakers Telan Kekalahan Telak Dari Boston Celtics

Los Angeles Lakers tak kuasa bendung keperkasaan Boston Celtics.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Boston Celtics. Tampil melempem sejak menit awal, Lakers harus puas menelan kekalahan telak pertamanya di musim ini dengan skor 139-107.

Bermain di TD Garden, Lakers yang kembali diperkuat Anthony Davis justru tidak bisa bermain dengan agresif sejak bola tip-off. Lakers kesulitan menembus pertahanan Celtics yang dijaga dengan begitu rapat. Sebaliknya, Celtics yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri langsung berbalik menggempur pertahanan Lakers dengan pola permainan yang cepat. Celtics kemudian mampu melesat hingga kuarter empat dan mampu keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini.

Pahlawan kemenangan Celtics dalam pertandingan ini adalah Jayson Tatum dan Kemba Walker. Tatum mampu menjadi top skor usai mencetak total 27 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Tatum, Walker juga tampil produktif dengan torehan 20 poin miliknya. Kemenangan ini sekaligus kemenangan pertama Walker ketika berhadapan dengan LeBron James dalam 29 pertemuan.

Berpindah ke skuat Lakers, Javale McGee dan LeBron James menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. McGee secara impresif mampu mencetak 18 poin untuk memimpin perolehan angka di antara rekan-rekannya. Sementara itu, LeBron yang diberi jatah bermain selama 29 menit oleh pelatih kepala Frank Vogel juga menorehkan double-double. LeBron mengakhiri laga dengan catatan 15 poin dan 13 assist.

Artikel Tag: NBA, Celtics, lakers, LeBron james, Javale McGee, Kemba Walker, Jayson Tatum

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini